Tutorial Cara mengganti Sound/ Suara pemberi tahuan pada laptop

Assalamualaikum wr.wb  ,perkenalkan nama gua Onta ( Maaf nama di samarkan ) kebetulan  mumpung ini blog ini masih baru  gua mau posting bagaimana cara megganti sound pembertahuan pada battery laptop , sound shutdown , Error program dll. Emang bisa ya ?? sound pemberitahuan di ganti ?? , ya jelas bisa lah kalau nggak bisa kenapa gua post kiriman gua di blog ?? kadang kadang ya kwkkwkw . dengan cara mengganti sound pemberitahuan kalian bebas mau pilih sound model apa tapi ingat dalam format Wav . Yo langsung ajah simak dan baca artikel nya ok .

Bahan bahan
-Software Applikasi Mp3 to Wav
-Laptop , kalau nggak ada laptop emang lu mau coba pakai apa ??


Langkah – Langkah Cara Kerja
-Pertama arah kan kursor mouse kalian ke Icon Speaker sebelah bawah pojok kanan ok .kalau udah di arahin click kanan , pilih Sound
Nah Kalau sudah pilih sound berikut tampilan nya



      4 . kalian bisa test beberapa dari sound pemberitahuannya , contoh critical battery alrm itu suara pemberitahuan battery low / batrai melemah . untuk cara test suaranya kalian tinggal click crtical battery Alrm dengan click tombol test .

     5.langkah ke lima , jika ingin mengganti sound  kalian tinggal click icon speaker mana yang mau di ganti dan klik browse , pilih sound pemberitahuan yang sudah kalian siapkan di penyimpanan  dan selesai sekarang anda sudha berhasil mengganti sound pemberitahuan pada laptop. jika ingin menyimpan kalian tinggal click Apply lalu Ok . Dan ingat Sound harus berformat WAV bukan Mp3 , mp4 , FLV .
Berikut tutorial dari saya , jika ada kata kata yang kurang jelas atau membingungkan kalian bisa komen di blog ini , inshallah saya akan membalas pesan anda dengan senang . Hanya sedikit yang bisa saya sampaikan tentang ini , mudah mudahan  apa yang saya posting berguna bagi kalian para pembaca blog tkjletris ini

2 Responses to "Tutorial Cara mengganti Sound/ Suara pemberi tahuan pada laptop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel