NyanOnta

Sharing | Learning | Tips& Trick |Android | Games

Monday, 2 November 2015

Tutorial Disable Driver Sound & Menghilangkan Icon Battery Laptop


Assalamualaikum Wr.Wb , bertemu lagi dengan saya onta , kali ini saya akan post bagaimana cara men disable speaker & menghilangkan icon battery pada laptop , memang caranya sederhana tapi mungkin buat orang yang nggak tahu / awam sama hal ini pasti akan bingung kenapa speaker sama icon battery nya hilang kwkww padahal disable . ini cocok buat menjahili teman anda yang tidak mengetahui / awam . Yo langsung ajah nggak banyak bacod to the point .



Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah , pergi ke computer lalu click kanan properties .
Jika computer dah di properties maka akan keluar tampilan  seperti ini
Jika sudah masuk ke tab view basic information about your computer , kita click device manager .sebelah pojok kiri atas bawah control panel ya bro , coba check gambar .
Kalau sudah di click  kita akan di bawa ke tampilan device manager . lihat gambar

Di tab ini lah kita akan mengeeksekusi driver battery dan speaker hehehe. Selanjutnya kalian double click icon speaker (Sound video and game controller) dibawha processor .

Sudah di click ?? jika sudah maka kita akan melihat pilihan , disini kita pilih bawah nya sound High Definition . ingat double click , kalau sudah di click kira kira tampilan seperti ini
Selanjutnya kita pilih tab Driver di bagian atas ok . Oh
Buat tutorial Menghilangkan icon battery sama saja seperti tutorial di atas .
Fungsi ini memang sederhan tapi bikin pusing jika untuk orang awam , yang hanya mengetahui computer namun tidak dengan systemnya . mungkin cara yang saya ajarkan memang sederhana , tapi apa salahnya saya berbagi ilmu yang saya tahu hehe dan saya gak jago kok saya hanya pengamat hhehe  oh ya lupa saya jika mau mengaktifkan nya lagi cukup click enable sajah .

Jika kurang jelas bisa di download file nya , file berisi tulisan dan beserta gambar 
Download Tutorial Disable Driver Sound Mengganti Sound Pemberitahuan
Via  Mediafire 4Shared

No comments:

Post a Comment