Download Ebook Html 5 & Css3


Assalamualaikum Wr.Wb  . HTML5 adalah sebuah bahasa markah untuk menstrukturkan dan menampilkan isi dari Waring Wera Wanua, sebuah teknologi inti dari Internet. HTML5 adalah revisi kelima dari HTML (yang pertama kali diciptakan pada tahun 1990 dan versi keempatnya, HTML4, pada tahun 1997) dan hingga bulan Juni 2011 masih dalam pengembangan. Tujuan utama pengembangan HTML5 adalah untuk memperbaiki teknologi HTML agar mendukung teknologi multimedia terbaru, mudah dibaca oleh manusia dan juga mudah dimengerti oleh mesin.

HTML5 merupakan salah satu karya Konsortium Waring Wera Wanua ( World Wide Web Consortium , W3C) untuk mendefinisikan sebuah bahasa markah tunggal yang dapat ditulis dengan cara HTML ataupun XHTML. HTML5 merupakan jawaban atas pengembangan HTML 4.01 dan XHTML 1.1 yang selama ini berjalan terpisah, dan diimplementasikan secara berbeda-beda oleh banyak perangkat lunak]] pembuat web.

Buat para blogger yang sedang belajar HTML,CSS,JS,PHP , ebook ini cocok banget buat belajar dan menurut saya ebook ini lengkap , jelas dan padat . Ebook ini terdiri dari .

  • Belajar HTML 5 
  • Belajar CSS 3
  • Belajar PHP
  • Belajar Mysql Website
Walau hanya 4 ebook sajah , ebook ini cukup lengkap dan jelas . Silahkan download di bawah 

Download Via 4 Shared 
File Size : 3.8 , 2.0 , 4.6 , 22.0 Mb
Language : Indonesia 

3 Responses to "Download Ebook Html 5 & Css3 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel