NyanOnta

Sharing | Learning | Tips& Trick |Android | Games

Sunday, 27 March 2016

Download Kumpulan Boot Animation Untuk Android


Hallo assalamualaikum wr.wb , bertemu lagi dengan saya , postingan kali ini saya akan berbagi kumpulan boot animation untuk android . dan saya sudah coba work dan berhasil . Ada yang tahu boot animation ?? , kalau kalian pada gak tahu coba tengok Google.com dan ketik apa pengertian dari boot animation . Boot animation ini terdiri dari Bios Energy start yang akan saya posting . Dan kayaknya banyak yang akan saya posting buat boot animation untuk android .Dan jangan lupa buat back up data kalau mau instal takut kenapa napa .



1. Boot animation Energy Start Android
    Download : Boot Animation - Portrait.zip - [Click for QR Code] (1.59 MB, 358 views)
    Download : Energy_Star_PC_BIOS_BootAnimation_Portrait.zip - [Click for QR Code] (1.72 MB, 684 views)

dan check di forum http://forum.xda-developers.com/ . untuk download yang lainya 

2. Boot Animation Kali Linux text 
   Source List : http://forum.xda-developers.com/android/themes/bootanimation-kali-linux-text-style-t3132149





3. Linux Kernel Version 
Source List : http://forum.xda-developers.com/

                                            Frist Part ................................................................ Second Part                                                                

Perhatian !!! : Pertama tama jika ingin menginstal jangan lupa buat back up data 
                      jangan lupa di root dulu gan 
                      nginstal seperti biasa agan ganti Cusrom , pakai CWM , TWRP .
                      Bacaa Bissmillah sebelum melakukan apapun , semoga berhasil . jangan lupa comment nya ya gan 

6 comments:

  1. Wah ini gan keren banget. Cara makeknya gimana ya?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. gak juga sih gan :D , intinya kalau sudah di instal cwm atau twrp ya tinggal instal lewat sd card :D , hehehe dan jangna lupa back up data dulu

      Delete
  3. caranya gimana gan?? kurang jelas

    ReplyDelete
  4. Saya tidak menggunakan twrp/cwm

    ReplyDelete