Blogger Update Https Untuk Semua Blog



pada 3 may 2016 google telah meng update Https untuk blog dan semua domain yang berbasis blog , dalam web yang beralamatkan  https://blogger.googleblog.com mempostingan tentang https , berikut pesan yang ada di dalam blog google. 



HTTPS adalah penting untuk keamanan internet; melindungi integritas dan kerahasiaan data yang dikirim antara website dan browser pengunjung. September lalu, kami mulai meluncurkan HTTPS dukungan untuk blog domain blogspot sehingga Anda bisa mencobanya. Hari ini, kami meluncurkan tonggak lain: versi HTTPS untuk setiap blog domain blogspot. Dengan perubahan ini, pengunjung dapat mengakses domain blogspot blog melalui saluran terenkripsi.


HTTPS indikator di browser Chrome
Sebagai bagian dari peluncuran ini, kami akan menghapus pengaturan HTTPS Ketersediaan. Bahkan jika Anda tidak sebelumnya mengaktifkan pengaturan ini, blog Anda akan memiliki versi HTTPS diaktifkan.
Kami juga menambahkan pengaturan baru yang disebut HTTPS Redirect yang memungkinkan Anda untuk opt-in untuk mengarahkan permintaan HTTP ke HTTPS. Sementara semua blog blogspot akan memiliki versi HTTPS diaktifkan, jika Anda mengaktifkan setelan baru ini, semua pengunjung akan diarahkan ke versi HTTPS dari blog Anda di https: // <Anda-blog> .blogspot.com bahkan jika mereka pergi ke http: // <Anda-blog> .blogspot.com. Jika Anda memilih untuk mematikan pengaturan ini, pengunjung akan memiliki dua pilihan untuk melihat blog Anda: versi terenkripsi di http: // <Anda-blog> .blogspot.com atau versi dienkripsi di https: // <Anda-blog> .blogspot.com.


HTTPS baru Redirect pengaturan di dashboard Blogger
Perlu diketahui bahwa konten campuran dapat menyebabkan beberapa fungsi blog Anda tidak bekerja dalam versi HTTPS. konten campuran sering disebabkan oleh template yang tidak kompatibel, gadget, atau isi posting. Sementara kita secara proaktif memperbaiki sebagian besar kesalahan ini, beberapa dari mereka hanya bisa diperbaiki oleh Anda, penulis blog. Untuk membantu spot dan memperbaiki kesalahan ini, kami baru-baru ini merilis sebuah alat peringatan konten campuran yang memberitahu Anda untuk kemungkinan masalah konten campuran dalam posting Anda, dan memberikan Anda pilihan untuk memperbaikinya secara otomatis sebelum menyimpan.
Ada link dan bookmark untuk blog Anda tidak terpengaruh oleh peluncuran ini, dan akan terus bekerja. Harap dicatat bahwa blog di domain kustom tidak akan belum memiliki dukungan HTTPS.
Pembaruan ini memperluas Google HTTPS Everywhere misi untuk semua blog domain blogspot. Kami menghargai masukan Anda dan akan menggunakannya untuk melakukan perbaikan di masa mendatang.

9 Responses to "Blogger Update Https Untuk Semua Blog "

  1. wahhh makasih banyakk yaa gan infonyaa,baru tahu nih anee gan infonyaa hehe

    ReplyDelete
  2. mantep gan infonya.. sayang untuk custom domain gak bisa dipake -_-.. hehe

    ReplyDelete
  3. Hmmm... masih bingung dengan penjelasannya bro... ini pakai google translate ya? Btw terima kasih buat infonya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan soalnya grammar ane masih belum jelas :v

      Delete
  4. Nice..., makasih tutorialnya..

    berkunjungya.
    Belajar Teknik Kendaraan Ringan.
    mriptek.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. mantap gan :D btw untuk custum domain TLD bisa pake ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba ajah dulu gan :D buat custom domainya

      Delete
  6. Wah makasih banyak gan infonya :D

    ReplyDelete
  7. itu kenapa ya kok gak keluar gembok ijonya???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel