NyanOnta

Sharing | Learning | Tips& Trick |Android | Games

Sunday, 21 May 2017

Cara Main Mobile Legend Di PC

Assalamualaikum wr.wb , Hallo sahabat nyan sudah lama saya tidak memposting update terbaru mengenai seputar internet hehehe ,di karenakan dari bulan lalu saya di sibukan dengan kegiatan osis dan eskull apa lagi tidak adanya akses internet dirumah so jadi saya terpaksa tidak memposting update terbaru .Oh ya sahabat nyan yang suka mampir ke ini blog , kali ini saya akan memberi informasi bagaimana cara bermain mobile legend di Pc .



Loh kok bisa sih ? ya bisa lah -_- dalam dunia IT apa pun bisa apa lagi sekarang canggih ye gak ? kwkww , pada tahu kan mobile legend ?? kalau gak tahu coba mainin dah coba gamenya lu cupu apa jago :v , 
kalau yang belum tahu mobile legend coba searching terus mainin ajah gamenya . Gak pakai basa basi , 
sesuai judul postingan kali ini nyan akan memberi tahu bagaimana cara bermain mobile legend di pc tanpa harus main di handphone , terutama bagi kalian yang hobby nya di depan Pc berjam jam . ikuti step by step nya . 

Pertama tama yang harus perhatikan adalah PC / Laptop 

  1. Download dulu Applikasi Kop Player DOWNLOAD bagi yang belum mempunyai applikasi kop player , bisa di download terlebih dahulu .
  2. kalau sudah di download , lanjutkan dengan tahap installasi kop player sampai selesai 
  3. buka play store yang ada di kop player dan download mobile legend melalui apps store kop player , tunggu sampai proses download selesai 
  4. Setelah selesai enjoy tinggal play . 
  5. jangan lupa baca ketentuan yang di bawah fitur dan kebutuhan sistem untuk pc .
Ini akibat memory / ram tidak mencukupi .


Fitur
Kebutuhan sistem operasi
1. Mendukung banyak bahasa, termasuk bahasa Inggris, bahasa Indoesia, bahasa Vietnam dan bahasa Thailand
2. Mendukung banyak akun
3. Fitur tambahan mode render grafis untuk performa bermain yang lebih baik dan lebih lancar
4. Mendukung prosesor Intel dan AMD
5. Tarik dan lepas untuk instalasi
6. Resolusi adaptif
7. Mensimulasikan dengan sempurna, pengoperasian keyboard, mouse, dan gamepad.
8. Mendukung penempatan GPS, memasukkan kordinat secara manual untuk menetapkan lokasi
9. Mendukung penyimpanan semua aplikasi yang telah diintsal beserta data dari versi sebelumnya
10. Kompatibel dengan semua game dan aplikasi pada Google Play
Saran dan masukan: service@koplayer.com (Kami akan memperhatikan setiap saran.)
1. Kartu grafis yang mendukung OpenGL 2.0.
2. CPU yang mendukung VT-x atau virtualisasi AMD-V, yang dapat dibuka pada BIOS.
3. Minimum memori 512MB.
4. Setidaknya sediakan 3GB ruang pada harddisk untuk meng-instal KOPLAYER, dan terkadang akan butuh 8GB atau lebih. Ini bergantung pada aplikasi yang
Anda instal pada mesin virtual. Dan koneksi internet untuk isntalasi dan pembaharuan.
5. Resolusi pada sistem tidak boleh lebih rendah dari 1024 x 768. 
6. Selamat Mencoba dan menikmati game kesayangan anda . Semoga gak jadi orang cupu yang kerjaannya beban di team amin :v 

No comments:

Post a Comment