Rahasia Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima

Berawal dari sebuah kegagalan cinta yang tak kunjung di terima sama mba Google , hehehe ya cintanya itu si adsense emang kadang sakit kalau udah mengutarakan isi hati ke Adsense ada email masuk maaf account anda tidak memenuhi syarat yang tertera pada pihak google . Haduh hal yang kayak begini itu sakitnya bukan main , lebih dari sakitnya hati ketika di putusin perempuan hahaha . Patah hati itu hal biasa tapi patah semangat dalam dunia blogger itu jangan sampai deh patah semangat buat nulis artikel blog , walau berkali kali kita di tolak sama Adsense jangan pernah menyerah buat memperbaiki Blog kita dengan ketentuan yang di minta sama Adsense.


Memang terkadang sulit buat mendaftar adsense tapi di balik kesulitan pasti ada jalan ya ga ? , kayak pepatah mengatakan banyak jalan menuju roma tapi bagi saya itu banyak jalan menuju cintanya adsense wkwkww . Buat kalian yang punya blog tapi di tolak cintanya berkali kali gak usah khawatir dalam masalah percintaan google , masih banyak jalan dan ikuti tutorial di bawah kali ajah beruntung buat pembaca yang ingin menghasilkan uang dari blog .


Pengalaman saya sendiri bermain blog itu dari smp kelas 7 , bayangin sekarang 2017, saya smp kelas 7 tahun 2012 kebayang sekarang kelas 3 Smk kwkww , eh jadi curhat . Pengalaman nge blog yang di tolak terus sama adsense itu sakit , waktu itu blog pertama  yang di tolak berkali kali sama adsense dan akhirnya saya hapus lalu bikin blog baru tapi tetap aja di tolak juga , ini yang sering di lakukan banyak orang, hapus blog atau account adsense dan bikin account baru kwkwkw tetap di tolak . Saya juga sudah berkali kali bikin blog baru isi nya yang berbeda beda dan account yang berbeda tapi hasilnya tetap Nihil alias gatot ( gagal total ) . Sekian lama saya berkali kali berjuang buat memperbaiki kesalahannya ternyata oh ternyata itu masalahnya postingan isi blog saya melanggar hak cipta alias copast ( copy paste ) . Hal ini juga gak boleh di lakukan buat copy paste dari blog lain lalu di salin ke blog kita. Udah kebanyakan cerita langsung to the point ajah dah wkkwkw

Dengan rumus 7 One Hit Attack For Adsense ini trick bukan sembarang trick tapi trick ampuh ala nyan onta .

1. Apa Yang Saya Lakukan Dengan Blog Saya ?

Khususnya untuk pemula maupun kelas menengah hal yang  pertama kalian lakukan adalah untuk blog yang kalian buat , Minimal blog harus berumur 6 bulan itu untuk membuka pendaftaran adsense tapi gak harus 6 bulan juga terkadang ada yang seminggu langsung bisa daftar yah kalau itu sih tergantung amal ibadah masing masing , yang terpenting itu menurut saya sendiri adalah postingan kalian dulu seberapa banyak ya minimal 5 lah atau seminggu bisa 1 kali posting buat blog, lebih di utamakan itu jumlah pengunjung berapa banyak yang mengunjungi blog kita , Pada tahap ini kalian fokus saja ke postingan dan jangan khawatir buat iklan kalian dan usahakan jangan pernah copast postingan dari blog tetangga sebelah ya kwkw , kalau kerjaan tukang copast anak tk juga bisa .


2.Fokus kan pada postingan

kenapa saya katakan disini harus fokus sama postingan ? karena postingan itu harus tetap berjalan , berjalan dan sukses nya sebuah blog itu berawal dari isi dari blog itu sendiri apakah menarik untuk di baca atau tidak . Terutama fokus untuk apa yang mau kalian tampilkan di dalam blog kalian , dan hal yang terpenting postingan itu murni dari ketikan dan pengalaman kalian sendiri , saya ingatkan posting lah hal yang menarik dan judul yang tidak terlalu panjang dan yang menarik untuk di baca .

Di postingan itu jangan monoton dengan tulisan ajah tapi sertai gambar gambar yang menrik agar pengunjung betah buat baca di blog kita . Karena berawal pengjung itu melihat gambarnya dulu baru di baca kalau monoton ke tulisan juga orang akan bosen sendiri gak ada gambar .


3.Jangan Pernah Copy Paste Dalam Postingan

Dalam hal ini jangan pernah sekali kalinya kalian copy paste dari blog orang lain hal ini bisa menimbulkan penolakan dari pihak adsense , karena mengandung hak cipta . Saya dalam hal ini sering di tolak gara gara copy paste dan hasilnya account saya di block sama pihak google. Dan mulailah hidup dengan tidak copy paste postingan orang awali hari mu dengan postingan dan belajar membuat artikel sendiri .


4.Buat lah artikel yang menarik

Buat artikel semenarik mungkin yang mampu mengundang pengjung ke blog kita dan membuat rasa penasaran pengunjung , pada saat kalian mendaftar adsense nanti google juga akan melihat lihat blog kalian apa kah layak untuk di terima di adsense apa tidak . itu tergantung semenarik mungkin postingan kalian .


5.Kelengkapan Blog

Kelengkapan blog juga harus di perhatikan agar blog yang kita miliki tidak terlihat asal asalan yang di daftarkan oleh Google Adsense .

Berikut kelengkapan yang saya maksud :


  • Halaman Pendukung 
          pastikan blog / website kalian memiliki halaman pendukung seperti kontak saya / about me dll 
          kalau saya sendiri hanya menggunakan About me saja 



  •   Menu Navigasi 

  • Link keluar 
         link keluar juga cukup penting agar blog terlihat lebih mantap 


6.Umur Blog 

Umur blog juga sangat penting dalam penerimaan adsense dan itu sudah terjadi dengan blog saya yang satu ini , dengan umur blog kurang lebih 6 bulan lalu saya daftarkan adsense . Alhamdulilah di terima .Tapi ada juga yang di terima kurang lebih dari 1 bulan atau 2 bulan dan itu tergantung amal masing masing saja hehe.

7.Site Map 

Buat lah site map blog yang bertujuan untuk memudahkan adsense mencari alamat url blog , site map sendiri bisa di artika sebuah petujuk website yang memudahkan pembaca dalam mencari artikel pada blog / website .

cara ini sudah saya terapkan di blog saya dan allhamdulilah di terima dan cara yang saya buat diatas tidak ribet dan cukup simple di terapakan dalam blog kalian

Berikut account contoh addsense yang di terima :















2 Responses to "Rahasia Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima "

  1. Replies
    1. gagal yah , mungkin punya agan ada yang kurang kali :D , perhatikan juga site map gan sama about me dan postingan yang lainya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel