Cara Daftar Akun di VIP Bitcoin co id Gratis

Cara Daftar Akun di VIP Bitcoin Co Id Gratis

Oke teman teman Assalamu’alaikum, semoga keselamatan tercurah atas kalian semua para pembaca setia yang Budiman.

Pada kesempatan kali ini saya si Admin baru bakal ngasih tau How To Register On Vip Bitcoin.co.id. Artikel tutorial ini sengaja saya buat untuk kawan-kawan baru saya di dunia Kroto (Cryptocurency) yang masih belum paham dan mengerti bagaimana Cara Daftar Register Account di VIP Bitcoin.co.id.

Sebelum saya memulai Tutorial ini, saya mahu tanya terlebih dahulu. Apalah masih ada dari kawan-kawan sekalian yang masih belum tahu Apa itu Bitcoin???
Jika belum tahun kawan-kawan sekalian bisa baca Artikelnya tentang Apa Itu Bitcoin pada postingan yang ini "Apa Itu Bitcoin".
Baik mari kita mulai segera Tutorial kali ini.

Cara Daftar Akun VIP Bitcoin co id gratis

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah pergi ke websitenya atau bisa klik di sini
Daftar Akun Trading Bitcoin co id
kemudian jika sudah, silahkan kawan lengkapi data diri di kolom tersebut.
pertama kawan harus mengisi yaitu

1.     Nomor HP
Silahkah sobat isi kolom ini dengan nomor HP sobat. Nomor hp ini kelak akan sangan berguna buat sobat dalam segala bentuk transaksi di dalam akun tersebut. Semisal sobat mau melakukan Penarikan Rupiah ke Bank atau biasa di sebut WD (withdraw), nanti pihak bitcoin akan mengirimkan beberapa digit kode angka yang harus di masukan ke kolom verifikasi, agar kemudian bisa melakukan Penarikan Rupiah dari VIP Bitcoin ke Bank.  Selain penarikan Rupiah ke Bank, pengiriman kode angka itu juga akan di lakukan Pihak VIP Bitcoin ketika anda melakukan penarikan Koin ke wallet atau Excnganger lainya. usahakan isi dengan nomor yang selalu aktif dan bakal di gunakan terus jika bisa selama-lamanya. sebab apabila tidak itu akan sangat merepotkan. Seandainya kawan memiliki masalah seperti misalnya nomor hpnya hilang, atau rusak atau masa aktifnya sudah hangus, kawan akan di mintai surat keterangan apa bila ingin mengganti nomor tersebut. Pihak Vip Bitcoin co id akan mengirimkan surat melalui kantor pos ke alamat rumah sobat yang berisi selembar surat pernyataan, disitu nanti harus di lengkapi dengan tanda tangan yang bermaterai 6000. Saya pernah beberapa waktu lalu ketika nomor utama saya hilang karena masa aktfinya hangus. Lalu pihak vip bitcoin mengirim surat. Di situ saya kudu ngisi form yang ada, dan tanda tangan bermaterai. Terus di kirim lewat Email. Sangat sangat ribet. Tapi saya sadari sepenuhnya bahwa itu demu keamaanan akun kita. Jadi buat sobat isi nomernya dengan benar yang bakal di pake terus, dan jagain jangan sampe di rebut orang *eh, maksudnya jangan sampai hilang hehehe...

2.  Nomor Alternatif (untuk pengamanan jika saja nomor utama hilang dll)

Kolom ini di isi dengan nomor Alternatif sobat, jadi apa bila ada masalah dengan nomor pertama, sobat bisa menggunakan nomor alternativ ini untuk mengaksesnya. Jadi tidak perlu repot repot surat suratan sama pihak VIP bitcoin sampe tanda tangan bermatrai segala. Hehe..

3. User Name

Kolom ini silahkan dengan kolom User Name sobat. Terserah si gak wajib sama sama nomor yang ada di KTP. Bisa di bikin biar keliatan keren sendiri. Ini berguna untuk di tampilkan di kolom Chat Room nantinya ketika sudah jadi.
4.      Alamat E-mail
Silahkan isikan alamat Email sobat. Di sini bukan sembarang alamt E-mail ya. Harus yang bisa di buka. Karena nantinya alamt e-mail akan di gunakan sebagai acuaan Pihak VIP dalam setiap proses. Contoh ketika awal perndaftaran seperti ini, nantinya pihak VIP akan engirimkan Verifikasi ke Email sobat aga akun sobat selanjutnya bisa di gunakan. Selain itu E-mail juga berfungsi sebagai verifikasi ketika sobat semua melakukan WITHDRAW (WD) atau penarikan. Entah itu penarikan Rupiah ke Bank ataupun penarikan bitcoin ke wallet atau Exchanger lainnya.

4.Paswword
Yang satu ini tentu sudah pada tahu, isi saja dengan Password simpel yang sering di gunakan dan mudah di hapal, yang penting jangan yang mudah di tebak seperti contoh 123456, atau , qwerty, atau tanggal lahir dan nama sobat, sebab ini sangat bahaya jika sampe di ketahui oleh orang yang berniat jahat. Akun sobat bisa bisa raib di ambil semua saldonya, hiks...
6.      

      5. Klik kolom saya bukan Robot jika semua langkah langkah di atas sudah selesai lalu klik sesuai perintah captcha nya. Jika sudah verif, klik lanjutkan pendaftaran.



Setelah itu akan keluar tulisan biru “registrasi akun berhasil bla bla bla” maka silahkan soibat sekalian login ke akun sobat. Nanti ketika login sobat akan di tanyai apakah nomor Handphone sudah benar, silahkan sobat cek lagi, jika sudah klik benar. Nanti pihak VIP Bitcoin akan mengirim kode verifikasi ke nomor sobat tersebut. Masuan kodenya lalu klik next.  Jika sudah nanti sobat akan masuk ke akun sobat dengan tampilan seperti ini.
setelah itu kawan akan melihat tulisan "Verifikasi Akun" di menu bar kiri. klik menu tersebut nanti  sobat sekalian akan di suruh melengkapi persyaratan seperti nama asli, alamat bank, nomor KTP dan lain lain. silahkan sobat isi semuanya. jika sudah klik selesai.

Proses verifikasi akun memakan waktu 1-24 jam kerja VIP Bitcoin. tapi biasanya 30 menit atau 1 jam sudah selesai. nah kita sobat sudah sampai tahap ini, berarti akun sudah bisa di gunakan untuk bertransaksi Jual Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id. 

1 Response to "Cara Daftar Akun di VIP Bitcoin co id Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel