Baru Sehari Rilis Devil My Cry Telah Di Bajak



Maraknya pembajakan Game memang sudah tak asing lagi di dunia internet khusus nya dunia Game di indonesia maupun Dunia , Banyak nya game kelas atas ++ terbobol pada tahun ini . Seperti game Jump Force hingga God Eater 3 bahkan yang di gadang gadang dengan ke amanan paling aman DENUVO pun jebol juga oleh seorang yang tidak di kenal .



Devil May Cry 5 adalah game aksi dan petualangan hack-slash yang akan datang , yang di kembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah angsuran kelima dari seri utama Devil May Cry seri, dan dijadwalkan akan dirilis pada 8 Maret 2019 tapi tak hanya sampai disitu pada perilisanya 8 maret Devil May Cry game Platform PC ini Berhasil di bobol oleh seseorang yang tidak di kenal sebelum sehari perilisan nya , padahal Game ini menggunakan proteksi DENUVO Terbaru.

Hal ini terjadi karena file program Executable ( tanpa menggunakan DRM Denuvo terbaru ) , dengan mendownload file nya di internet game ini bisa di mainkan secara geratis . Katanya game besutan CAPCOM ini akan laris manis dengan rekor penjualan . Di steam sudah bisa dimainkan dan di hargai dengan 499 ribu rupiah.



0 Response to "Baru Sehari Rilis Devil My Cry Telah Di Bajak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel